Kehidupan Malam di Siaga II 36

entah kenapa menghabiskan malam hari di kantor itu selalu menyenangkan. Terutama menjelang tengah malam, ketika aku memang memutuskan untuk menginap di kantor.

Seperti malam ini

Sebuah training yang setiap hari dimulai pukul 8 pagi, membuatku memutuskan untuk tidur di kantor. Kehidupan malam di Solidaritas perempuan pun dimulai dengan menonton beberapa video di youtube menggunakan in focus. Lalu seorang kawan memanggil ke bawah karena dia membeli durian untuk dimakan bersama. Pesta durian pun diselingi godaan dan ledekan pada kawan lainnya yang sedang PDKT. berbagai canda bertubi-tubi terlontar bersama serangkaian tawa. tak kalah cetar membahana.

Selesai pesta duren, adalah bagian yang menyenangkan bagiku. Entah kenapa aku selalu suka bermotor menjelang tengah malam. sekedar meminjam baju, mampir ke mini market belanja cemilan dan eskrim, atau seperti malam ini. Ketika di motor curahan hati mulai terurai, maka niat ingin langsung kembali ke kantor setelah mengambil baju malah berbelok. tiba-tiba aku dan kawanku menuju Sevel, duduk di sana, dan berbagi cerita. tentang pernyataan cinta yang tak bersambut, juga tentang rasa penasaran yang membuncah namun tak juga sanggup mengungkapkan perasaan. Ah, yang kedua lebih menyebalkan dari pada yang pertama.

puas bercerita dan serangan kantuk membuat kami beranjak. kembali bermotor menikmati angin malam seraya bersenandung. malam ini lagu kami:

You and I, we’re like diamonds in the sky

Hingga detik ini, tiga laptop masih terbuka. entah bekerja, menonton film, atau menulis blog. kami masih bersama, mendengarkan musik, seraya sesekali bercerita. bocoran lainnya, ada yang sedang menanti mantan gebetan bawain oleh-oleh. Selarut ini, ke kantor kami😀

Selamat malam, dari Siaga II No. 36🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s