Beneran Curhat!

Kali ini gw bener-bener pengen curhat. Semaleman  gw ngegalau ga bisa tidur, sejak engeh bahwa Fajri berangkat malam itu. Apalagi, pas ngeliat di grup whatsapp kami, masuk tulisan: Fajri Siregar left group. Jadinya tu sampe bengong, dan jeda mikir sekian menit baru bisa ngelanjutin diskusi di grup itu. Kegalauan makin berlanjut mengingat tanggal 7 Agustus tu bentar lagi. Artinya, Bg Alghif pun akan segera nyusul Fajri caw dari Negara ini. Rasanya tu beneran kayak ada yang ngilang gitu, jadi bengong-bengong sendiri. Beda-beda tipis lah sama patah hati. Hee..

Begitulah, semalem praktis ga bisa tidur. Tiba-tiba berbagai kekhawatiran yang sebagian juga ga masuk akal sih, muncul silih berganti. Belom lagi kemaren tu emang abis diskusi sama seorang profesor UI yang tadinya kita harapkan bisa diajak gabung, tapi nyatanya ga jauh beda sama profesor-profesor UI lainnya. Terus mikirin soal tantangan-tantangan ke depan. Soal gerakannya yang emang jauh beda sama waktu BHP (mungkin karena UU PT hanya terkait Pendidikan Tinggi, ga pendidikan secara keseluruhan, beda sama BHP yang memang akan berdampak secara signifikan ke semua institusi pendidikan). Soal tantangan di dalam JR itu sendiri, di tambah kemungkinan ke depan akan semakin sulit untuk terlibat kerja-kerja advokasi di jam kerja, dll.

Well, gw tau kalo pesimis tu sama sekali ga masuk akal. Dan kegalauan gw semalam bukan berarti gw pesimis. Toh masih ada kawan-kawan hebat lainnya. Kalo kata Mbak Arieska Kurniawaty “Patah Tumbuh Hilang Berganti.” Cuma ya itu, ga bisa dipungkiri kalo dua orang itu adalah dua orang yang signifikan (seenggaknya buat gw pribadi). Terutama hampir sepanjang tahun ini. Tapi tenang ah, toh mereka masih terjangkau melalui teknologi yang namanya internet. Hehe.

Gitulah, ga jelas ya? Namanya juga curhat, hahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s