Muda

Siang menjelang sore di hari Rabu, 18 Juli 2012
Setting: Salon
(Lagi pijit di salon langganan Mama dan Kakak-kakak sejak dulu).
Mbak salon: Jadi ini adiknya mbak kikie, mbak ririe, sama mbak sisie? Biasanya pada sering pijit di sini..
Aku: iya
Mbak salon: Berarti bungsu ya?
Aku: iya
Mbak salon: Sekarang kuliah ya? Kuliah di mana?

Pagi hari  di hari Kamis, 19 Juli 2012

Setting: Kantor PLN Jatiwaringin, PD Gede
(Pas mau bayar listrik, ada Bapak-bapak lagi duduk di dekat antrean)
Aku: Bapak lagi antre? Silahkan duluan Pak.
Bapak PLN: Nggak Mbak, saya yang kepala kantor ini.
Aku: Oh, maaf Pak, saya pertama kali soalnya bayar di sini.
Bapak PLN: Emang biasanya dimana Mbak?
Aku: di Bank
Bapak PLN: ni mau ke mana? Kuliah?

Pagi Hari di hari Senin, 23 Juli 2012

Setting: Ruang Migrasi (kantor)
(Lagi ngobrol sama seorang Ibu yang lagi melaporkan kasus anaknya (Buruh Migran))

Ibu Pelapor: Kalo Mbak udah nikah?
Aku: belum
Ibu Pelapor: usianya berapa Mbak?
Aku: November nanti 25 Bu
Ibu Pelapor: oh, saya pikir masih 22 Mbak

Hehehe, *nyengir-nyengir kegirangan*

Tinggalkan Balasan

