24

Aku cemberut

Takut ga bisa main boneka lagi

Takut ga bisa berceloteh riang dan tertawa dengan ekspresi selepas anak-anak

Takut ga bisa manja-manja sama mama lagi

Takut ga bisa merajuk manja, ke temen-temen

Takut status bungsu dimana-mana (kantor, temen main, dll) akhirnya ilang

Takut ga bisa hang out sembarangan, belanja barang2 penting ga pake mikir

Hfffff.

Tapi,,

Bagaimanapun adanya aku

Aku yakin, segala kasih sayang, perhatian dan kebahagiaan  akan senantiasa tercurah untuku. Masih bisa main boneka, ceriwis manja, ngerajuk biar dapetin yang aku mau, dan hangout kemanapun aku mau, ga peduli berapapun umurku. Dan tetep bisa jadi adik kesayangan, walau udah ga bungsu lagi :p

Jadi,,

Selamat datang 24,

Selamat datang di hidupku yang selalu menarik dan menyenangkan

Aku Berani!😉

2 responses to “24

Tinggalkan Balasan

