Daddy’s Little Girl

Aku ingin memiliki pengalaman seperti kebanyakan anak perempuan lainnya.

Dimarahin papa kalo pulang malem

Diintrogasi pas ketauan lg deket sama cowok

Diskusi soal rencana masa depan, di mana papa kasih pendapat dia pengennya aku jadi apa

Bahkan karna pengaruh nonton film2 Barat, aku jadi ngebayangin father daughter dance di hari pernikahanku

Tapi bahkan ketika papa khawatir saat aku mengambil sekolah hukum. Dia bilang,dia dengar dari pengajian, kalau setengah pengacara akan masuk neraka.

Tapi Papa ga bilang langsung ke aku. Papa cuma bilang ke mama

saat itu ku sama sekali tidak menggubris, Sama Sekali.

Dan saat ini, ketika papa sakit.

Ketika bicaranya tak lancar

Ketika jalannya tak sempurna

Seorang sahabat membuat aku sadar bahwa yang selama ini terjadi bkan karena kesalahan papa, atau papa ga peduli

Tapi karna aku ga pernah kasih kesempatan

One response to “Daddy’s Little Girl

  1. Ping-balik: Just Another Extraordinary Wedding | Berbagi Dunia

Tinggalkan Balasan

