Lalu Aku Bahagia

Aku mungkin harus menjelajahi gunung untuk menemukan kebijaksanaan. Mungkin aku harus menyelami samudera untuk menemukan makna keindahan. Atau aku harus membelah langit untuk menemukan tujuan hidup.

Atau mungkin aku hanya perlu membuka mataku lebih lebar

Mendengarkan tak hanya kata tetapi makna

Membiarkan pikirku menjelajah tanpa batas mencapai kematangan

Dan membiarkan hatiku merasa setiap getaran yang ada

Menikmati keindahan, merumuskan tujuan, dan belajar untuk menjadi bijaksana

Lalu aku bahagia🙂

Tinggalkan Balasan

