Meraih Impian

hmm, di dalam hidupku banyak hal yang yang bermula dari percikan pikiran kecil yang terlintas, dan akhirnya menjadi kenyataan. dari mulai hal kecil terkait angkot ngetem yang langsung jalan begitu aku naik, atau menjadi finalis mapres fhui, jadi pembicara di depan orang banyak. semua hanya bermula dari pikiran yang tadinya tidak nyata

teringat lebih dari 12 taun yang lalu
1997
pertama kalinya aku menjejakkan kakiku ke kampus Univ Indonesia
sepercik pikiran terlintas
“aku pengen kuliah di sini ah, kampusnya gede”

dan teringat hampir 4 tahun yang lalu
pertama kalinya aku ke puri imperium,
untuk kepentingan training jurnalistik
ketika pertama aku mengetahui ada yang namanya hukumonline
suatu hal yang menjadi perpaduan antara hukum dan jurnalistik
benak ini berucap
“kayaknya asik ni klo bisa kerja di sini”

dan insyaallah, mulai senin aku akan mulai kerja di sana
jadi reporter
yang juga merupakan impianku yang lain

Picisan mungkin, tpi aku sangat bahagia,,
Maha baik Allah yang selalu memberiku ruang untuk mencapai impianku.
dan dimanapun Allah memberikan kepercayaan kepadaku,
aku percaya bahwa Allah lah yang Maha Tau yang terbaik untukku..

jadi inget kata2 trainer yang waktu itu dateng ke acara halal bi halal FHUI 2005
semua hal terjadi 2x
yang pertama di dalam impian kita, yang kedua di dalam kenyataan kita..

dan selanjutnya,
aku siap menggapai impian2 yang ada di hadapanku,,
visualisasinya teramat jelas
hingga batas antara khayal dan nyata menjadi bias
dan aku percaya,
suatu saat nanti
kan kusibak batasan itu,

hingga impian
akan menjadi nyata

Pasti!!!
(insyaallah)

Tinggalkan Balasan

